Manfaat Senyum

Diposting oleh Sangetsae Blog pada 10:07, 04-Jun-14

ThumbnailSenyum bisa dikarenakan ada hal lucu, unik ataupun hal yang membuat dia tertarik dan senang akan sesuatu. Seseorang akan sulit untuk senyum jika dalam kondisi tertekan, susah, merasakan sakit yg sangat dan merasa tidak percaya diri, tapi juga bisa senyum dijadikan topeng untuk menutupi ketidak PD-annya. Oke lanjut pada inti bahasan yaitu makna senyum manis dan senyum pahit. Senyum manis, berarti... [Baca selengkapnya]

Kisah sukses beberapa pengusaha muda terbaik

Diposting oleh Sangetsae Blog pada 13:02, 25-Mei-14

Assalamu'alaikum wr.wb Kisah Sukses beberapa Pengusaha Muda Terbaik Jika kita ingin menjadi sukses, kita harus belajar dari yang terbaik. Kita perlu mendengar cerita mereka. Bagaimana mereka mulai. Bagaimana mereka tumbuh. Bagaimana mereka membangun kerajaan mereka sekarang. Dan kita harus mendengarnya langsung dari mulut mereka. Berikut adalah daftar dari top dunia, beberapa kisah sukses muda kewirausahaan. Adora Sivak, 12 Tiny Literary Giant/Sastrawati Kecil yang Besar Adora... [Baca selengkapnya]

7 kebiasaan agar tubuh tetap bugar.

Diposting oleh Sangetsae Blog pada 14:47, 25-Nov-13

Bismillah. Assalamu'alaikum wr.wb Menerapkan gaya hidup sehat di pagi hari bisa berdampak positif bagi tubuh secara keseluruhan. Kebiasaan sehat yang anda lakukan setiap pgi secara tdk langsung akan memberikan energi + bagi tubuh untuk menjalankan aktifitas sepanjang hari. Apa saja kebiasaan sehat yang sebaiknya kita terapkan ??, simak 7 KEBIASAAN BUGAR berikut ini. BANGUN LEBIH AWAL. Dengan bangun lebih awl, anda bisa memiliki banyak waktu... [Baca selengkapnya]

Kumpulan doa sehari hari.

Diposting oleh Sangetsae Blog pada 17:30, 08-Jul-13

Bismillaahirrohmaanirrohiim assalamu'alaikum wr.wb Di artikel kali ini, saya ingin menghimbau untuk sering seringlah berdoa kepada Allah SWT, karena bulan yang penuh berkah tinggal menghitung jam saja, maka banyak banyaklah meminta ampun kepadanya dan banyak banyaklah beribadah kepadanya agar kita menjadi orang yang taqwa. Dari sini, saya akan membagikan beberapa doa harian untuk anda semua, diantaranya : 1. Doa memohon keselamatan dunia dan akhirat Allahumma... [Baca selengkapnya]

5 manfaat mendengarkan musik

Diposting oleh Sangetsae Blog pada 11:33, 23-Mei-13

assalamu'alaikum Selamat siang para pengunjung blog aL yang sederhana ini, semoga kalian semua selalu diberi kesehatan, rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Berhubung hari ini adalah hari saya latihan paduan suara untuk perpisahan kelas IX hhe , jadi saya bermaksud berbagi manfaat kdpada kalian semua tentang mendengarkan lagu / musik, hhe Setiap orang pasti suka mendegarkan musik kan.... [Baca selengkapnya]

cara membuat jus buah manggis ( untuk mencegah berbagai penyakit )

Diposting oleh Sangetsae Blog pada 21:19, 20-Mei-13

assalamu'alaikum Selamat malam, pagi, siang dan sore para pengunjung blog aL yang sederhana ini, hehe . Pada malam yang agak sunyi ini, aL akan berbagi resep untuk anda semua, yaitu resep yang sudah tertera di judul artikel, wkwkwk . Dan bagi kalian yang ingin menyimaknya, silahkan saja, tidak dilarang kok. Hhe eittttts, tapi tunggu dulu. Hha bagi yang ingin menyimak posting... [Baca selengkapnya]